BURUAAANNN DAFTAR!!!! STIE BIMA TELAH MEMBUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU ONLINE

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

KOTA BIMA,- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima kembali membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Angkatan 2020/2021. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di link http://bit.ly/PMBSTIEBIMA2020.
“Kami sudah mulai membuka PMB berbasis online sejak beberapa hari pekan lalu,” beber Firdaus ST. MM, Ketua STIE Bima.
Karena berbasis online kata dia, tentu saja calon mahasiswa baru harus menyiapkan semua persyaratan dalam bentuk file. Adapun file-file yang menjadi persyaratan pendaftaran seperti Soft file KTP (Jika Ada), KK, Foto Berwarna, Ijazah (Surat Keterangan Lulus/Screenshot Pengumuman Kelulusan), Transkrip Nilai (Surat Keterangan Nilai/Screenshot Pengumuman Kelulusan), Bukti Biaya Pembayaran Pendaftaran PMB.


“Cara pendaftaran sangat sederhana, mahasiswa bisa melakukan pendaftaran bahkan dengan menggunakan HP Android. Jadi tidak perlu repot-repot ke kampus,” ujar mantan Ketua HIPMI Kota Bima ini.
Lanjut pria yang lebih akrab dengan sapaan Fedo ini, “Namun demikian, jika merasa kesulitan, kami juga tetap menyediakan panitia piket PMB di SBC STIE Bima setiap harinya dari pukul 08.00 sampai 17.30 WITA. Petugas akan langsung membimbing pendaftaran. Jadi kami memberikan pelayanan maksimal dan kemudahan bagi calon mahasiswa baru,” lanjutnya.
Selain memudahkan calon mahasiswa baru yang mendaftaran, PMB online ini juga bagian dari upaya lembaga STIE Bima membatu pemerintah untuk memutus mata rantai Covit 19. “Kita memiliki tanggung jawab yang sama. Dan kami di STIE Bima juga ingin ambil bagian mengahari kondisi yang serba tidak menentu ini,” tutur Fedo.
Sebagai Informasi, hingga saat ini, pendaftaran di STIE Bima sudah mencapai angka seratus lebih. Dan akan terus dibuka hingga waktu yang telah ditentukan oleh pihak lembaga STIE Bima. Di STIE Bima membuka program study S1 manajemen dengan empat konstrasi yaitu, Manajemen Keuangan, Pemasaran, SDM dan Perbankan.
(*)