Hebat STIE Bima, Juara III Lomba Tari di Malaysia

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Kota Bima, Hebat, STIE Bima menoreh prestasi yang membanggakan. Bagaimana tidak, peserta tari dari STIE Bima meraih juara III pada acara Show Your Talent Contest.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Picom Festival 2020 di Picoms International University, Malaysia pada Kamis (5/3).“Alhamdulillah peserta tari dari STIE Bima dapat juara 3 kategori Grup,” ujar Ketua STIE Bima, Firdaus dengan penuh bangga.

Menurutnya, rasa bangga itu tentu saja mengingat STIE Bima berkompetisi dengan peserta dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) baik dalam negeri maupun luar negeri.”Pesertanya dari Indonesia dan juga kampus yang ada di Malaysia. Kami sangat bangga bisa mengharumkan nama Indonesia dan kampus kami tercinta,” ungkapnya.

Kata pria yang akrab disapa Fedo ini, peserta dari STIE Bima ditampilkan 4 peserta. Dengan tarian yang ditampilkan adalah teri kreasi Bima.“Tarian itu dipadukan dengan lagu Bima yaitu lagu Dambe-Dambe,” imbuhnya.Secara khusus, Fedo mengaku sangat bahagia karena bisa menampilkan Budaya Bima pada umumnya Indonesia di negeri jiran. “Ini adalah kesempatan luar biasa, dan kami mendapatkan juara,” pungkas pengusaha ini.