Mahasiswa KKN STIE Bima Angkatan XVIII Oi Mbo Gelar Seminar Edukasi dan Sosialisasi Covid – 19

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

*Kota Bima – KKN STIE BIMA angkatan ke XVIII kelurahan Oimbo Kec. Rasanae timur melakukan seminar Edukasi dan sosialisasi covid-19 pada tgl 19 Agustus 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala puskemas Kumbe Bapak H. Asmi,SKM sekaligus menjadi Narasumber Untuk memberikan Edukasi dan Sosialisasi Covid-19 kepada Masyarakat kelurahan Oimbo.

Adapun sambutan dari kepala kelurahan yang diwakili oleh Sekretaris Lurah yaitu Bapak Abdul Gafur, SE. Merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan positif yang di laksanakan oleh Mahasiswa KKN STIE BIMA. Paparan lanjutan nya semoga acara edukasi dan sosialisasi ini memberikan kesadaran dan hasil yang positif untuk masyarakat kota Bima khususnya di kelurahan Oimbo.

Begitupun juga sambutan dari ketua Posko Yogi Ariyanto mengharapkan Masyarakat Kelurahan Oimbo untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku di masa pandemi covid-19.

Dosen pembimbing Aliah Pratiwi, M.Ak selaku dosen pembimbing KKN juga menegaskan kembali pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dan sungguh merasa bangga akan kegiatan positif yang dilakukan mahasiswa KKN.

Acara yang berlangsung selama 1 jam lebih itu dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat dalam kelurahan Oimbo seperti : ketua LPM, para Ketua RT, para ketua RW, kepala balai penyuluhan rasanae timur, perwakilan ibu PKK dan dihadiri oleh pihak keamanan kelurahan BABINSA DAN BHABINKAMTIBNAS serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Selepas dari pelaksanaan seminar edukasi dan sosialisasi covid-19, Mahasiswa KKN akan melanjutkan Pembagian Masker kepada masyarakat kelurahan Oimbo yang terpusatkan dibeberapa titik keramaian.