Melalui Daging Qurban, STIE Bima Berbagi Kebahagiaan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

KOTA BIMA,- STIE Bima kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bima melalui momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Ratusan bungkus daging Qurban dibagikan kepada Masyarakat Kota Bima pada Sabtu (1/8/2020) kemarin.

Kampus yang dipimpin Firdaus ST, MM ini menyebarkan daging Qurban ke sejumlah kelurahan di Kota Bima. Baik yang ada disekitar kampus STIE Bima maupun di kelurahan lain yang tersebar di Kota Bima.

“Kita utamakan adalah kelurahan di sekitar Kampus STIE Bima, seperti Kelurahan Melayu dan Kelurahan Sarae,” imbuh Firdaus.

“Tidak hanya di Sekitar kampus, namun juga disebar di sejumlah kelurahan lain, seperti Penaraga, Sadia dan lain-lain,” tambahnya.

Masing-masing penerima daging Qurban diberikan kupon. Selanjutnya, mereka diminta untuk menukarkan kupon tersebut dengan daging yang telah disediakan panitian internal STIE Bima.

“Sementara untuk kelurahan yang jauh-jauh, kami tunjuk beberapa orang untuk mengantarkan daging tersebut,” tegas mantan Ketua HIPMI Kota Bima ini.

Kegiatan semacam ini kata dia, rutin diadakan. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur STIE Bima terus berjaya bahkan menjadi salah satu kampus favorit yang perkembangangnya cukup pesat. Tentu saja kata pria kelahiran 1977 ini, tidak terlepas dari do’a dan dukungan seluruh masyarakat.

“Mungkin nilainya tidak seberapa. Tapi mungkin dengan cara ini kami bisa menyambung silaturahim dengan masyarakat Kota Bima yang selalu mendo’akan kemajuan STIE Bima,” ungkapnya.

Dia berharap kedepannya, pihaknya tetap konsisten untuk terus berbagi. “Do’akan kami, semoga kampus STIE Bima tetap jaya dan menjadi lembaga pendidikan tinggi yang bermanfaat dalam mencetak para ekonomi hebat,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, kampus yang terletak di Lingkungan Tolo Bali, Kelurahan Sarae Kota Bima ini terus berbagi dengan masyarakat. Baik melalui hari besar keagamaan, maupun pada momen-momen tertentu. Sebut saja beberapa waktu lalu, seluruh civitas akademik STIE Bima membagikan sembako kepada ratusan warga Kota Bima. Hal itu dilakukan setiap tahun. (*)