PEMUTARAN FILM LA HILA

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Kota Bima, Meci Dana Production bekerjasama dengan STIE Bima menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film La Hila Sabtu (15/2) malam. Kegiatan yang digelar di Auditorium STIE Bima dihadiri Walikota Bima, HM Lutfi dan Ketua STIE Bima, Firdaus, ST.,MM.

Produser Film La Hila, Arif Rahman mengatakan ini pemutaran film LA hila yang ke-9 dan pihaknya memilih STIE Bima menjadi pemutaran pertama di Kota bima,” ujar mantan alumni STIE Bima ini.

Pria yang lebih akrab dipanggil Ari Ipang ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan terhadap kegiatan tersebut. Karena film La Hila terus mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami, bisa berdedikasi untuk masyarakat melalui perfilman,” tutur alumni STIE Bima itu.

Ditempat yang sama, Ketua STIE Bima Firdaus mengapresiasi film tersebut. Lebih-lebih dipercayakan pemutarannya di STIE Bima.

“Ini menjadi kebanggaan bagi kami,” imbuhnya.

Firdaus juga sangat mendukung industri perfilman di Bima. Ia berharap kreativitas seperti ini harus terus dikembangkan.

Sementara itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi mengaku bangga dengan kreativitas Meci Dana Production. Apalagi film tersebut kaya akan budaya dan sejarah.

“Perfilman Bima kalau terus eksis. Tidak hanya untuk wilayah Bima, kalau bisa tembus Nasional,” inginnya.

Kegiatan nonton bareng tersebut mendapatkan respon antusias dari masyarakat. Tidak hanya dipadati mahasiswa, pemutaran film yang tokoh utamanya diperankan oleh Mahasiswa dan mahasiswi STIE Bima itu juga dipenuhi oleh masyarakat umum.